Kerja Nyata, Alasan Relawan Balang Baru Bersatu 59 Dukung Bob Wahyudin

oleh
Kerja Nyata, Alasan Relawan Balang Baru Bersatu 59 Dukung Bob Wahyudin

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Relawan Balang Baru Bersatu 59 resmi dikukuhkan, Jumat 26 Oktober 2018 sore tadi. Pengukuhan ini menuliskan bertambahnya deretan jumlah relawan solid menangkan Dr. dr. Bob Wahyudin, Sp.A(K) menuju kursi legislatif DPRD Sulsel 2019.

Koordinator Relawan Balang Baru Bersatu 59, Andi Sabir AM mengatakan, para anggota relawan ini adalah orang-orang pilihan. Mereka orang terpercaya dan konsisten.

“Saya tidak ingin bermain-main. Tujuan kami komitmen meraih suara tinggi untuk dr. Bob. Apalagi pengetahuan dan pengelamanan dr. Bob dibutuhkan di DPRD guna menggodok UU Kesehatan yang pro rakyat. Masyarakat butuh orang punya pengalaman dan profesional berjuang untuk rakyat,” katanya.

Menurnya, dr. Bob orang yang berjiwa sosial tinggi, iklas bekerja dan bergaul dengan semua kalangan masyarakat. Ini dibuktikan dengan kerja-kerja kemanusiaan sering dilakukan seperti bakti sosial pengobatan gratis.

“Di Balang Baru dokter sudah pernah pengobatan dan pemeriksaan gratis. Di pulau dan kecamatan lain di Makassar. Masyarakat akan senang dan bahagia karena dokter spesialis sekelas RS Siloam mau kerja-kerja sosial dan gratis,” katanya.

Di hadapan para anggota relawan Barang Baru Bersatu 59, Caleg DPRD Sulsel Partai NasDem, Dr. dr. Bob Wahyudin, Sp.A(K) mengatakan dirinya akan berjuang menghadirkan legislasi kesehatan yang pro rakyat.

Melihat semakin kompleksnya persoalan kesehatan masyarakat sehingga diperlukan regulasi-regulasi benar-benar berpihak untuk rakyat.

“Pendidikan dan kesehatan. Dua faktor ini sangat penting. Kepada semua relawan yang lain, saya tidak menjanjikan kontrak politik diluar kemampuan saya. Mungkin saya tidak terlalu menjanjikan perbaikin jalan di lorong bapak-bapak dan emak-emak. Saya janjikan legislasi sehat untuk kebutuhan masyarakat. Ini paling penting,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *