Dukungan ke Andi Najamuddin Terus Bertambah di Wajo dan Soppeng

WAJO, BERITA-SULSEL.COM – Dukungan ke Calon Anggota DPRD Sulsel Drs Andi Najamuddin, M.Ag makin hari terus bertambah. Berbagai elemen masyarakat menaruh harapan, caleg asal Nasdem di Dapil Wajo-Soppeng ini bisa mewakili rakyat di parlemen.

Antusias warga memberi dukungan ke Andi Najamuddin, selain secara sukarela memasang banner di depan rumahnya, juga selalu hadir saat silaturahmi di berbagai desa dan kelurahan di dua kabupaten.


Mereka meyakini, figur seperti Andi Najamuddin sangat pantas mewakili aspirasi mereka. Di samping dikenal sebagai tokoh agama, caleg nomor urut 7 tersebut juga adalah akademisi di sejumlah perguruan tinggi swasta.

“Rekam jejak beliau kami tak ragukan. Kami yakin Fung Naje (Andi Najamuddin) mampu menjadi wakil rakyat yang menjaga integritasnya,” kata Baharuddin, warga asal Kabupaten Wajo, Sabtu 3 November 2018.

Belum lama ini, sejumlah tokoh masyarakat dan warga di Pacongkang dan beberapa kecamatan di Soppeng, juga menegaskan komitmennya untuk mendukung salah satu pelanjut Khalwatiyah Samman ini.

Sama dengan sejumlah warga di Wajo, mereka mendukung Andi Najamuddin karena pertimbangan figuritas dan kapasitas yang dimiliki. Apalagi, jauh sebelum menjadi caleg, memang Andi Najamuddin dikenal dekat dengan warga.

“Beliau sangat sederhana dan sangat merakyat. Ditambah lagi religius. Itulah kenapa kami menginginkan beliau menjadi anggota dewan,” terang Haji Mansyur asal Soppeng.

Andi Najamuddin dikenal sebagai salah satu caleg yang punya potensi untuk mengamankan satu kursi di Dapil Soppeng-Wajo. Mengingat, selain punya basis yang riil, ia juga aktif melakukan silaturahmi ke pelosok.

Tak hanya itu, sejumlah tokoh penting ikut mensupport agar Andi Najamuddin bisa terpilih. Salah satunya adalah Bupati Wajo Terpilih Dr Amran Mahmud. ##

Comment