Bayern Munchen, MU dan Liverpool Perebutkan Aaron Ramsey

oleh
Aaron Ramsey

BERITA-SULSEL.COM – Satu lagi klub papan atas Eropa disebut tertarik untuk memakai jasa gelandang asal Wales, Aaron Ramsey, pada musim kompetisi yang akan datang. Klub tersebut adalah langganan juara Bundesliga, Bayern Munchen.

Aaron Ramsey akan berstatus free transfer pada akhir musim 2018/19 atau pada Juni 2019. Kontrak Ramsey bersama Arsenal sudah habis pada periode tersebut dan sudah mencapai keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama The Gunners.

Arsenal sejatinya sudah berupaya keras untuk bisa mempertahankan Ramsey. Rangkaian negosiasi yang cukup intensif sudah digelar sejak musim lalu. Tapi, pihak Ramsey meminta gaji yang terlalu tinggi bagi Arsenal. Kedua belah pihak pun telah sepakat untuk berpisah.

Dengan kualitas yang dimiliki oleh Ramsey, tentu saja banyak klub siap menampungnya pada musim depan. Pemain berusia 27 tahun tidak akan sulit untuk mencari klub. Terbukti, paling baru Bayern Munchen siap untuk membawa Ramsey ke Jerman musim depan.

Ketika negosiasi antara Arsenal dan Aaron Ramsey mengalami jalan buntu, sejumlah klub asal Inggris pun mulai siaga. Dari kabar yang beredar, ada nama Manchester United, Chelsea hingga Liverpool yang ingin mendapatkan servis Ramsey. Selain itu, ada juga AC Milan dan Juventus dari Italia.

Namun, Sunday Express, melaporkan jika bakal ada manuver kejutan dalam transfer Ramsey. Sebab, kini ada Bayern Munchen yang siap menjadi alternatif bagi eks pemain Cardiff City tersebut. Bayern tertarik pada jasa Ramsey dan siap membayar dengan gaji mahal.

Satu hal yang bisa menguntungkan Bayern, mereka berasal dari luar Inggris. Aaron Ramsey tidak perlu menjadi lawan Arsenal dan mendapatkan cemooh dari fans Arsenal, jika memilih pindah ke Bayern. Kans mendapatkan gelar juara pun cukup terbuka.

Meskipun telah dipastikan tidak akan meneken kontrak baru dengan Arsenal, Aaron Ramsey tidak akan pindah pada bulan Januari. Arsenal pun tidak akan melepasnya di musim dingin. Pemilik 56 caps di timnas Wales tersebut baru akan pindah pada musim depan.

Jika Ramsey berkomitmen tidak akan pindah sebelum kontraknya habis, maka Arsenal juga punya komitmen pada sang pemain. The Gunners bakal memperlakukan Ramsey secara adil, termasuk untuk menit bermain. Arsenal tidak boleh membekukan status Ramsey dari tim utama karena menolak memperpanjang kontrak.

sumber : bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *