Napi Pesta Sabu di Dalam Lapas, Kok Bisa

oleh
ILUSTRASI

BERITA-SULSEL.COM – Dua narapidana (Napi) di Lapas Teluk Dalam Banjarmasin tertangkap tangan menggelar pesta narkotika jenis sabu di lorong rumah ibadah di dalam Lapas

Dilansir dari okezone.com, (5/11/18), kedua narapidana itu diamankan petugas Lapas yang sedang melakukan patroli, Senin (15/10) sekitar pukul 09.11 WITA,

Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat Ipda Pol Jody Dharma mengatakan, setelah mengamankan pelaku, petugas melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap kedua narapidana, ditemukan barang bukti dua paket besar di duga narkotika jenis sabu.

Menurutnya, paket kecil di duga narkotika jenis sabu dan satu unit bong atau alat isap yang terbuat dari botol plastik serta satu bilah pipet yang masih ada sisa sabu.

“Kasusnya ini sedang kami tangani untuk proses hukum lebih lanjut,” jelasnya, Sabtu (3/11/2018).

Hasil pemeriksaan, kata Jody, kedua narapidana berinisial SW, sebelumnya terlibat kasus narkotika dengan vonis hukuman selama 30 tahun penjara. Napi kedua bernama LIM yang juga terlibat kasus narkotika dengan vonis hukuman selama lima tahun penjara.

“Hasil interogasi terhadap SW, sabu tersebut di dapatnya dengan cara memesan melalui komunikasi handphone kepada seseorang warga binaan di Lapas Cipinang,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *