Tolak Industri Kecantikan, Perempuan Ini Pilih Hidup Telanjang Bulat di Hutan

oleh
Freelee the Banana Girl memilih tinggal di hutan dan telanjang. Dailymail.co.uk

BERITA-SULSEL.COM – Blogger controversial, Freelee the Banana Girl, mengaku menyesal setelah pernah memasang implan payudara demi penampilan yang sempurna. Dia mengaku implan tersebut justru menjadi virus kecantikan.

Perempuan berusia 38 tahun itu menyalahkan industri kecantikan yang menyebarkan virus mematikan. Dia menyerukan agar perempuan tidak perlu lagi memiliki bokong besar dan bibir yang keren. Dia meminta perempuan agar menjauhi operasi plastik.

Freelee yang memiliki nama asli Leanne Ratcliffe kini memilih meninggalkan Queensland pada 2017 untuk tinggal di hutan di Ekuador. Dia menulis di dalam blognya tentang gaya hidup sehat alamiah bebas dari materialism dan teknologi.

YouTuber yang kini menghabiskan kehidupannya dengan telanjang bulat di hutan itu menceritakan bagaimana dirinya menjadi korban industri kecantikan. Dia mengaku melaksanakan operasi pembesaran payudara pada usia 21 tahun.

“Kita mulai menjadi barang plastik hanya untuk dianggap lebih tampak sebagai manusia,” ujar Freelee dilansir dari Daily Mail, Sabtu, (3/11).

“Bibir tebal dan bokong kolosal hanya menjadi perempuan tampak seperti kuda, bukan manusia,” tuturnya.

Meskipun majalah Vogue mengatakan, masyarakat saat ini adalah era bokong besar, Freelee mengatakan manusia saat ini pada era virus kecantikan. Dia mengatakan banyak perempuan muda yang justru mengoperasi tubuhnya agar mereka dianggap seksi. Banyak perempuan menjadikan Kylie Jenner sebagai parameter dalam urusan kecantikan.

“Semua orang sudah menunjukkan gejala masyarakat yang sakit. Kita perlu kembali menjadi manusia yang normal yang jauh dari operasi plastik,” katanya.(*)

sumber :akurat.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *