BRI Bantu Pembangunan Masjid Nurul Yasin Gowa

GOWA, BERITA-SULSEL.COM  – Pimpinan BRI Wilayah Makassar menyerahkan bantuan dana bina lingkungan untuk renovasi Masjid Nurul Yasin Kantor Bupati Gowa sebesar Rp 500 juta di Masjid Agung Syekh Yusuf, Jumat, (9/11/2018).

Wakil Pemimpin Wilayah BRI Makassar, Yogie Indratenaya, yang menyerahkan langsung bantuan tersebut mengaku sudah tiga kali mengalokasikan dana  CSR-nya (Coorperate Social Resposibilty) di Kabupaten Gowa yakni dua kali di Masjid Agung Syekh Yusuf dan sekali di Masjid Nurul Yasin Kantor Bupati Gowa.


“Kita memang memiliki dana CSR yang harus dialkokasikan, kenapa kita pilih di Gowa ini karena pembangunannya terbukti,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyampaikan rasa terimakasihnyan kepada BRI Wilayah Makassar ini.

Ia berharap dengan adanya bantuan-bantuan dari pihak luar, Masjid yang ada dikawasan Kantor Bupati ini bisa cepat selesai, sehingga bisa memudahkan para ASN melakukan kewajibannya sholat lima waktu.

“Kami sangat menerima bantuan dari mana saja untuk pembangunan masjid tercinta kita, semoga BRI bisa mendapatkan pahala yang setimpal, dan doakan semoga bisa segera tuntas agar kita mampu melaksanakan ibadah dengan kapasitas jamaah yang lebih bamyak,” harap Bupati termuda se Kawasan Timur Indonesia itu.

Sekadar diketahui penyerahan bantuan tersebut dirangkaiakan dengan pencerahan kalbu Jumat Ibadah Kabupaten Gowa, denhan ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Salahuddin Rahman yang membawakan tema Kelahiran dan Kehidupan Rasulullah Muhammad SAW. (an).

Comment