Selain VA dan AS, Lima Artis Lain Juga Terbukti Terlibat Prostitusi Online

SURABAYA, BERITA-SULSEL.COM — Selain Vannesa Angel dan Avriellya Shaqila dari 45 oknum selebriti tanah air yang diduga terlibat prostitusi online yang dimucikarikan oleh ES, aparat polisi masih menyebut dan menyelidiki 5 oknum artis terbukti melakukan transaksi. Kelima oknum selebriti tersebut yakni AC, TP, GS, ML, dan RM.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, pihaknya deteksi aktivitas kelima oknum artis yang disebut dari percakapan  antara dua tersangka mucikari yang diamankan polisi.


“Kami punya bukti cukup kuat dari 5 oknum artis ini,” ujar Luki, kepada wartawan, Kamis (10/1/2019).

Luki Hermawan menuturkan, lima oknum artis tersebut akan dipanggil guna diperiksa para penyidik Polda Jawa Timur, dalam pengungkapan kasus prostitusi online yang saat ini sedang ditelusuri penyidik.

“Kelima artis pasti nanti dipanggil untuk diperiksa,” ujar dia.

Sebelumnya, Luki pernah menyebut dua mucikari yang diamankan memiliki 45 nama jaringan selebritis tanah air, lengkap dengan identitas pribadi,foto dan juga tarifnya.

“Harganya bervariasi tergantung kepopuleran sang artis. Harga paling mahal Rp100 juta dan yang termurah Rp 25 juta,” ujar dia. (*)

Comment