Polda Jatim akan Umumkan Kembali Nama Artis Prostitusi Online

SURABAYA, BERITA-SULSEL.COM – Selain lima nama artis yang berinisial AC, TP, GS, ML, dan RM yang  diduga terlibat kasus prostitusi online. Polda Jatim kembali menegaskan akan ada lagi tambahan oknum artis yang bakal diumumkan dalam waktu dekat ini.

Sehubungan dengan ini, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengungkapkan pihaknya akan mengumumkan kembali sederet nama artis dan model yang ikut menjadi oknum dalam bisnis prostitusi secara dunia maya tersebut.


“Pasti dan tunggu saja,” tegasnya. Jumat, (11/1/2019)

Frans Barung Mangera memastikan aparat kepolisian dari Polda Jatim yang menelusuri bukti-bukti percakapan electronik antara oknum artis dengan para tersangka mucikari yang tertangkap beberapa waktu lalu tersebut.

“Ya pasti ada, kan bahan digital forensik masih jalan,” aku mantan Kabid Humas Polda Sulsel ini kepada wartawan.

Sejauh ini peran Mabes Polri untuk mengungkap kasus yang menyeret 45 nama-nama artis dan 100 model tersebut belum terdengar informasinya. Sebab kasus ini tergolong banyak melibatkan banyak kalangan selebritis papan atas tanah air.

“Sejauh ini belum,” jelasnya.

Diketahui, bisnis prostitusi dunia maya ini menjadi pembicaraan berbagai kalangan di tanah air. Bukan hanya karena melibatkan artis dan model maraup omset hingga milyaran rupiah juga tarif fantastis dari bisnis ini cukup lumayan besar tergantung tingkat kepopulerannya sang artis.

Comment