Sherly Farouk Optimis Golkar Raih Dua Kursi di Dapil 1 Sulsel

oleh -54 views
Talkshow Partai Golkar dengan tema Perempuan Bicara Tentang Perempuan.

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Caleg DPRD Sulsel dari Partai Golkar, Sherly Farouk optimis partai bisa meraih dua kursi di daerah pemilihan (Dapil) satu atau Makassar A dengan 11 kecamatan.

Hal ini sampaikan Sherly dalam dihadapan wartawan dalam Talkshow Partai Golkar dengan tema Perempuan Bicara Tentang Perempuan disalah satu warkop di Jalan Toddopuli Raya, Rabu (30/1/2019).

Diskusi yang dipandu dr Wachyudi Muchsin juga dihadiri Ketua Golkar Makassar, Farouk M.Betta sebagai keynote speaker.

Kata Sherly, strategi yang digunakannya untuk meraih dukungan masyarakat di Pemilu 2019 ini bukan gonto-gontokan. Apalagi untuk mengalahkan incumbent.

Kata dia, Partai Golkar meraih satu kursi di Dapil satu. Sebelumnya diraih Adnan Purictha IYL, tapi mundur saat maju Pilkada Kabupaten Gowa. Lalu digantikan oleh Kadir Halid.

“Saya maju sebagai Caleg bukan untuk mengalahkan incumbent atau pak Kadir Halid. Beliau itu kakak saya. Saya ingin membantu partai untuk mendapatkan dua kursi,” ujarnya.

“Biar nomor urut berapa, saya tetap bangga dan yakin bisa meraih dukungan masyarakat untuk masuk ke parlemen. Partai saya Golkar, jelas keberpihakannya kepada masyarakat,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *