Kuota Terbatas, UKD Makassar Terima 325 Mahasiswa Baru, Buruan Daftar

oleh -137 views
L Acoy Daming SE MSi

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM -Universitas Karya Dharma (UKD) Makassar menerima membuka penerimaan mahasiswa tahun akademik 2019/2020.

Rektor UKD Makassar, L Acoy Daming SE MSi mengatakan, saat ini pihaknya membina lima Fakultas dan 13 Prodi. Lima fakultas tersebut yakni Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Teknik, Ekonomi dan Kesehatan Masyarakat.

Kata dia, dari 13 Prodi UDK Makassar hanya menyiapkan 25 orang mahasiswa. Hal tersebut disesuaikan dengan rasio dosen. Sehingga, kualitas dalam proses belajar mengajar bisa diraih.

Video Rektor UDK Makassar

Pendaftaran mahasiswa baru dimulai Mei mendatang. Jumlahnya disesuaikan, termasuk batas waktu pendaftaran mahasiswa baru.

“Kami tak mau menerima mahasiswa dalam jumlah banyak. Semua harua disesuaikan,” jelasnya saat ditemui di kampusnya, Jumat (1/2/2019).

Kata dia, kurikulum UDK Makassar berbasis kompetensi yang dikelola dengan manajemen perguruan tinggi modern. Sehingga, berpacu dengan pembangunan di Indonesia.

“UKD Makassar memiliki tenaga pengajar profesional dibidangnya dengan kualifikasi pendidikan Magister dan Doktor,” ujarnya.

Guna memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar atau kuliah, tambah L Acoy, pihaknya menyiapkan ruangan kuliah yang nyaman.

“Selain itu, kami juga menyiapkan laboratoriun untuk semua Prodi. Hal ini bertujuan mendorong kualitas dan kompetensi mahasiswa nantinya,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *