Perkumpulan Anak Maros Indonesia Bantu Korban Banjir

oleh -209 views
Perkumpulan Anak Maros Indonesia Bantu Korban Banjir

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM -Perkumpulan Anak Maros Indonesia (Pa’mai) adalah anak-anak Maros yang bermukim di Jakarta dan sekitarnya. Mereka kembali ke kampung untuk berbagi bersama masyarakat yang menjadi korban banjir.

Hal ini disampaikan Pengurus DPP Pa’mai, Drs A. Afery Syamsidar M.Si, Minggu (3/2/2019). Kata dia, pihaknya turut merasakan derita saudara-saudaranya di daerah asal akibat bencana banjir beberapa waktu lalu.

Kata A. Afery, DPP Pa’mai menggalang dana dari pengurus dan anggota untuk korban banjir Maros.

Dana yang terhimpun dari donatur Pa’mai selanjutnya diakumulasikan dalam bentuk sembako.

“Sebanyak 500 paket sembako disalurkan kepada warga korban banjir yang tersebar di beberapa kecamatan,” ujarnya.

Penyerahan paket sembako dari “Pa’mai Peduli Sesama” dilakukan di pemukiman warga Lingkungan Pammelakang Je’ne, Kelurahan Allepolea, Kecamatan Lau, Sabtu (2/2/2019).

“Setelah itu, para pengurus DPW dan DPC Pa’mai menyebar kebeberapa titik pemukiman warga yang terkena banjir untuk menyerahkan paket sembako tersebut,” ujarnya.

Sekretaris DPW Pa’mai Provinsi Sulsel, Muh Danial Syattar l mengatakan, bantuan paket sembako ini jangan dilihat dari nilainya.

“Kami mengakui bahwa nilai sembako itu kecil, tapi setidaknya inilah bentuk kepedulian Pa’mai kepada sesama saudaranya yang terkena musibah,” ujarnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *