Retail Modern di Luwu Utara Sediakan Ole-ole Khas Produk UKM

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM -Masyarakat Sulawesi Selatan maupun dari luar yang berkunjung ke Kabupaten Luwu Utara dapat membawa pulang ole-ole khas.

Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi Dan UKM (DP2KUKM) Kabupaten Luwu Utara, Muslim Muchtar saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, produk UKM sudah ada diberbagai mini market yang ada di Luwu Utara.


“Kita sudah berkerja sama dengan retail modern yang ada di Luwu Utara seperti Alfamidi dan Indomart,” ujarnya Senin (4/2/2019).

Kata Muslim, nama produk yang masuk di retail modern Alfamidi yaitu Farhan Bagea Wijen, Farhan Roti Tawar, Farhan Roti Kaya, Farhan Roti Kasur Selai, Farhan Makaroni Kacang, Parha Roti Tawar Coklat.

Selain itu, tambah Muslim, ada juga Farhan Roti Kasur Coklat, Mario Snack Jagung Bakar, Fuija Kripik Balado, Fuija Kripik Rumput Laut, Sari Intan Bagea Coklat, Sari Intan Makaroni, Kripik Pisang Original, Callodo Chocolate, Callodo 3 in 1, Callodo White Coklat, Sayang Coklat Milk Mante dan Sayang Coklat Manis Sagu.

“Ada juga Madu Dors, Masamba Madu Seko, Masamba Madu Multigona, Madu Baebunta Asam, Masamba Madu Limbong, Sarabba Instan, Enak Corn Chips dan produk yang masuk di retail modern Indomart yaitu Callodo Coklat Dark, Callodo Milk Coklat, Callodo Nindi Chocolate, Sarabba Instan, Bagea Coklat, Makaroni Kacang, Madu Masamba, Enak Corn Chips, Kripik Pisang Original dan Kopi Bubuk Rakyat Komba,” bubernya.

Menurut Muslim, selain di retail modern ole ole khas Luwu Utara juga bisa didapatkan di Farhan Cake Pusat Ole-ole Masamba, Challodo Masamba, Mini Market Nanda dan Mini Market Alifmart. (HMS)

Comment