Prof Husain Syam Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Mubes IKA UNM

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Rektor Universitas Negeri Makasar Prof. Husain Syam bersama dengan Wakil Walikota Makassar Syamsul Rizal didampingi Sekretaris Mubes Prof. Hasnawi Haris menyerahkan secara simbolis dua unit sepeda motor kepada dua orang pemenang lomba yang digelar pada saat Musyawarah Besar Ikatan Alumni (Mubes IKA) UNM Minggu 20 Januari 2019 lalu.

Daeng Ical sapaan akrab wakil walikota Makassar yang sekaligus sebagai ketua panitia pelaksana MUBES IKA UNM mengungkapkan penyerahan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para peserta atas partisipasinya dalam MUBES UNM.


“Ini merupakan bentuk apresiasi kami yang sebelumnya telah kami janjian kepada peserta,” ungkapnya saat penyerahan hadiah di pelataran menara Phinisi UNM Senin (4/2/2018).

Ia berharap semoga kedepannya seluruh alumni yang terhimpun dalam IKA UNM akan menyusun beberapa program dan berkolaborasi dengan UNM dalam memajukan kampus orange tersebut.

“IKA UNM akan berkoordinasi dengan para alumni dalam menyusun program yang nantinya dimana alumni bisa bersinergi dengan UNM,” tambahnya.

Sementara itu, Prof Husain Syam berharap para alumni bisa bersinergi dengan UNM dalam upaya mengangkat nama baik menjadi lebih baik lagi.

“Kedapannya masih banyak pekerjaan kita bersama, kita harapkan dengan ini para alumni bisa bersama bersinergi dalam membangun UNM,” tambahnya.

Sekedar diketahui selain dua sepeda motor, pada kegiatan tersebut pula di berikan paket umroh gratis bagi para peserta pemenang kuis yang diberikan oleh Ketua IKA terpilih Drs. H.A.M Nurdin Halid.

Comment