Ryan Latief Minta Tim dan Relawan PAS08 Sulsel Fokus Menangkan Prabowo-Sandi

oleh -132 views
Ryan Latief

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Panglima pemenangan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno (PAS) 08 Sulsel, Ryan Latief berharap semua tim dan relawan untuk fokus bekerja, tak tergerus dengan isu pergantian Ketua DPD Partai Gerindra, Idris Manggabarani.

“Memang benar ada dari DPP yang ingin saya menggantikan IMB dibanding IYL. Ada juga dari DPP yang inginkan IYL. Namun saya tetap pertegas jangan ada pergantian menjelang Pilpres,” ujar Ryan, Kamis (7/2/2019).

Kata Ryan, pergantian ketua DPD dilakukan setelah Pilpres tidak menjadi masalah. Hal tersebut menjadi kewenangan internal politik Partai Gerindra.

“Saat ini kita butuh fokus berjuang, tidak mau terganggu dengan isu pergantian ketua DPD Ketua Gerindra Sulsel,” ujarnya.

Ryan juga mengaku heran dengan sikap pengurus DPP Partai Gerindra dengan adanya wacana pergantian ketua.

“Saya juga bingung, apa masalahnya hingga IMB mau diganti. Kenapa justru figur dari luar partai yang terlalu ambisi ingin menggantikan IMB disaat kami fokus berjuang memenangkan Prabowo-Sandi dan Partai Gerindra,” tambahnya.

Kata Ryan, saat ini banyak virus yang ingin merusak konsentrasi dan kekuatan perjuangan timnya dengan IMB selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel.

“Harapan saya, seluruh masyarakat dan pengurus Partai Gerindra bergandengan tangan fokus berjuang. Abaikan isu perpecahan, IMB saat ini masih yang terbaik,” ujarnya.

“Saya dan IMB punya komitmen menangkan Prabowo – Sandi dan Partai Gerindra. IMB salah satu sahabat saya yang terbaik. Sedang IYL adalah senior dan tokoh yang dimiliki Sulsel,” paparnya.

“PAS08 berkomitmen mengantarkan Idris Manggabarani menuju senayan DPR RI,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *