Begini Gaya Azikin Solthan Habiskan Akhir Pekan Bersama Konstituen

BANTAENG, BERITA-SULSEL.COM – Anggota DPR RI, DR Azikin Solthan menghabiskan waktunya bersama sejumlah konstituen dan tim pemenangannya di akhir pekan ini. Dia berkumpul bersama di sebuah kafe di Jalan Hertasning, Makssar.

“Ngopi-ngopi seperri ini sebagai terapi menghilangkan penat. Maklum, tugas dan aktivitas seharian lumayan padat. Makanya, kita butuh refres dan penyegaran. Ya santailah dengan teman-teman semua,” ujar politisi gerindra ini.


Azikin Solthan tampak santai berbincang dengan konstituennya di kafe itu. Sesekali dia menyeruput kopi. Bagi dia, pertemuan seperti ini intens dilakukan di akhir pekan.

Sekedar diketahui, menghadapi perhelatan Pemilihan Legilslatif (Pileg) 2019 April mendatang, Azikin Solthan yg juga mantan Bupati Bantaeng dua periode ini kembali bertarung untuk melanjutkan amanah rakyat di dapil sulsel 1 yang meliputi Kota Makadsar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

“Jika masyarakat masih memberikan mandat, kami siap melanjutkan dan mempertanggung-jawabkan dunia akhirat. Yang jelas, masih banyak aspirasi rakyat perlu kami perjuangkan khususnya di Dapil Sulsel 1. Dan, itu sesuai dengan jargon kami yakni dari senayan membangun selatan,” katanya.

Sekedar diketahui, Azikin Solthan adalah caleg DPR RI Dapil Sulsel I dari partai Gerindra. Azikin intens menemui konstituennya setiap akhir pekan. “Pertemuan ini setiap saat dilakukan bersama konstituen,” jelasnya.

Comment