Bupati Luwu Utara Minta Para Pejabat Jalankan Amanah

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meminta semua Kepala Perangkat Daerah dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) atau pejabat eselon II untuk menjalankan amanah dengan baik. Memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Indah saat bertindak sebagai pembina upacara, Senin (11/2/2019), di Lapangan Upacara Kantor Bupati usai melakukan penandatanganan perjanjian kinerja dengan para pejabatnya.


“Saya minta kepada kita semua untuk tidak meletakkan amanah itu dalam hati, melainkan meletakkannya di tangan. Meskipun amanah itu ada di tangan, tapi saya yakin teman-teman akan melaksanakannya dengan sepenuh hati,” tutur Indah.

Indah berharap, setelah penandatanganan tersebut, ada percepatan pelaksanaan kegiatan.

“Hal terpenting ketika percepatan pelaksanaan kegiatan bisa segera dilakukan, masyarakat juga lebih cepat mendapatkan manfaatnya. Untuk itu, kita berharap capaian kinerja ini akan semakin lebih baik dari tahun sebelumnya,” harap bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini.

Salah satu isi perjanjian tersebut yakni para pejabat berjanji mewujudkan target kinerja. Sementara isi pakta integritas yakni bersikap transparan, jujur, objektif, dan akuntabel dalam melaksanakan tugas. (LH/HMS)

Comment