oleh

Kumpulkan Pejabatnya, Bupati Luwu Utara Bahas Ini

-Daerah-200 views

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menggelar rapat koordinasi dengan forum koordinasi pimpinan daerah, Senin,11 Februari 2019 di Aula Asrama Brimob Baebunta.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengatakan, pertemuan tersebut membahas beberapa aksi unjuk rasa seperti yang dilakukan aliansi masyarakat Sungai Rongkong terkait harga kelapa sawit yang anjlok.

Selain itu, kata Indah, ada juga aksi demo dari Pemuda Mappedeceng terkait penemuan mayat Ahmad Dandi. Termasuk demo terkait saluran irigasi yang tidak masuk ke area persawahan warda di Desa Mappedeceng.

“Terkait daerah irigasi Baliase, pihak balai telah melaporkan beberapa upaya guna memaksimalkannya, termasuk mengukur langsung lahan yang akan dialiri sungai Baliase,” ujarnya.

“Pemerintah sudah menyiapkan solusi dan penjelasan secara teknis. Tapi tidak didengarkan, ada intruksi dari pihak luar yang mensupport hal tersebut dan melarang pemerintah untuk melakukan pembangunan,” ujarnya.

Kata Indah, masalah yang harus dipantau pihaknya terkait beredarnya berita hoax dan ujaran kebencian di masyarakat.

“Tak hanya itu, kami juga memantau penjualan minuman keras jenis Tuak atau Ballo yang menjadi pemicu tindakan kriminal,” ujarnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed