Hadir di Makassar, MZ Beauty Secret Tawarkan Produk Kecantikan Ternama

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Buat kamu yang senang berbelanja produk kecantikan dan skin care di luar negeri, pastinya sudah familiar dengan produk-produk Beauty Buffet dari Thailand, Face Recipe merek kosmetik dari Jepang, Cettua mask sheet wajah hingga kaki dari Korea, dan masih banyak lagi.

Kini merek-merek tersebut telah tersedia di MZ Beauty Secret Store di Kota Makassar, ditandai dengan Soft Opening store pertamanya di lokasi strategis di Pasar Segar Ruko RA5, Makassar.


Apa sih kelebihan MZ Beauty Secret Store ini? “Sesuai statement MZ Beauty Secret, Love Your Skin, with our original and BPOM certified products, semua produk-produk yang tersedia di MZ adalah produk-produk berkualitas, affordable, 100% original dan telah mendapatkan sertifikat Badan POM Indonesia.” Ujar Fauzy Tawil, Chief Operational Officer, Selasa (19/2/2019).

Rangkaian produk-produk MZ Beauty Secret berada di kisaran harga 20 ribu sampai dengan ratusan ribu rupiah, sehingga terjangkau bagi seluruh kalangan.

Selain itu, MZ Beauty Store menyediakan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan di tengah padatnya aktifitas masyarakat kota.

“Konsep MZ Beauty Secret ini everything you need for your skin care, kami telah lakukan riset tentang kebutuhan pasar untuk produk perawatan kulit dan wajah di iklim kota Makassar dan sekitarnya, serta wilayah Indonesia lainnya.

Untuk itu, seluruh line-up products MZ Beauty Secret cocok digunakan untuk segala kebutuhan, diantaranya Beauty Buffet Scentio Double Milk Triple White series yang mengandung Milk Protein, Glutathione, Arbutin, Vitamin B3 yang membuat kulit lebih cerah dan sehat.

Produk ini juga mengembalikan kelembaban kulit serta meremajakan kulit yang kusam.” Lanjut Fauzy. (*)

Comment