16 Pejabat Luwu Utara Ikut Coaching Clinic Aplikasi e-Kinerja di BKN Jakarta

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – 16 pejabat lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara mengikuti Coaching Clinic Aplikasi e-Kinerja di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta.

Coaching Clinic ini berlangsung selama dua hari, tanggal 21 dan 22 Februari 2019,l di Ruang Rapat Deputi PMK Lt 2 Gedung III Direktorat Kinerja ASN BKN Jakarta.


Kegiatan Coaching Clinic Aplikasi e-Kinerja ini juga dalam rangka mendukung implementasi pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) berbasis e-Kinerja.

“Coaching Clinic yang kita lakukan ini sebagai upaya kita mengadopsi aplikasi e-kinerja yang diterapkan BKN,” ujar Ketua Rombongan, Muhammad Kasrum, Rabu (20/2/2019), di Makassar.

Rencananya hari ini, Rabu (20/2/2019), 16 peserta Coaching Clinic dari Pemda Luwu Utara akan bertolak ke Jakarta dan selanjutnya akan menerima fasilitasi dari BKN berupa materi pembelajaran terkait Aplikasi e-Kinerja selama dua hari.

“Insya Allah, setelah ini, kita berharap bisa melakukan evaluasi terhadap kinerja ASN secara terukur,” harap Kasrum. (LH/HMS)


Comment