Bahar Ngitung Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

oleh -240 views
Bahar Ngitung Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Bahar Ngitung, menggelar doa khusus bersama sejumlah kerabat dan relawannya, demi mengharapkan kesembuhan Ani Yudhoyono yang saat ini didera penyakit kanker darah.

Bahar Ngitung juga mengundang puluhan anak yatim untuk bersama-sama mendoakan istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut di kediamannya, Jl. Sultan Alauddin, Makassar, Kamis malam (28/2/2019).

Prosesi yang bertajuk ‘Doa untuk Ibu Ani dari Sulawesi Selatan’ itu, diawali dengan salat magrib berjamaah, pembacaan Surah Yasin yang langsung dilanjutkan dengan doa.

Lantunan doa yang dipanjatkan puluhan kerabat, keluarga Bahar Ngitung dan para anak yatim berlangsung sangat khusyuk dan cukup lama.

“Kami bersedih dengan cobaan yang sementara dijalani oleh Ibu Ani. Kami pun memahami perasaan keluarga Pak SBY saat ini. Semoga semuanya diberi kekuatan dan ketabahan,” katanya sesaat usai prosesi doa selesai.

Menurut Bahar yang akrab disapa Obama ini, dirinya berharap, doa yang dipanjatkan malam ini oleh keluarga dan relawan dikabulkan oleh Tuhan YME, sehingga Ani Yudhoyono segera dikaruniai kesembuhan.

Ani Yudhoyono saat ini dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura setelah didiagnosis mengidap kanker darah.. Kondisi terkini, akibat sakit yang dideritanya, ia harus diisolasi dari lingkungan keluarga setelah hampir sebulan dirawat.

Bahkan dari status yang diunggah di Instagram pribadinya, Ani hanya bisa bertatap muka dengan besannya atau orang tua Annisa Pohan, istri Agus Harimurti Yudhoyono, dari balik kaca pintu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *