Mahasiswa Teknik Otomotif UNM Gelar Automotive Days

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Himpunan Mahasiswa Otomotif Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (HMO FT UNM) menggelar Automotive Days

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Fakultas Teknik, Kampus UNM Parangtambung selama empat hari tanggal 4 hingga 8 Maret 2019.


Ketua Umum HMO FT UNM Periode 2018/2019, Junaidi mengatakan, Automotive Days pertama kalinya diselenggarakan tahun ini. Kegiatan yang mengusung tema “Mewujudkan Suasana Ilmiah dalam Bingkai Pendidikan dan Pengabdian” merupakan program kerja dari bidang Profesi dan Kejuruan HMO FT UNM.

Kata dia, kegiatan ini rangkaiankan dengan Automotive Days yaitu Kuliah Umum “Manajemen Industri Otomotif” yang dibawakan oleh Herianto Arruan, A.Md., S.Sos., Service Ringan (Jasa perbaikan motor dan mobil), dan Donor Darah (bekerja sama dengan UKM KSR UNM).

Menurutnya, Automotive Days diselenggarakan sebagai bentuk perwujudan tri darma perguruan tinggi.

“Kami melaksanakan kegiatan ini ingin mengaktualisasikan tri dharma perguruan tinggi yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat yang dikemas menjadi satu kemudian dituangkan dalam bentuk Automotive Days”, ungkapnya.

Mahasiswa Teknik Otomotif Angkatan 2015 ini berharap, Automotive Days berjalan dengan lancar hingga selesai, sesuai dengan tujuan dari pelaksanaannya.

“Automotive Days akan ditutup tanggal 8 Maret, semoga berjalan dengan lancar. Selain itu, kami sangat berharap dapat memberikan manfaat bagi orang banyak, terkhusus sivitas akademika UNM”, ungkapnya. (*)

Comment