Kalla Aspal Raih Best Distributor Aspal Curah Kapal dari PT Pertamina

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kalla Aspal, salah satu lini bisnis Kalla Development dan Construction berhasil meraih prestasi membanggakan sebagai Best Distributor Aspal Curah Kapal di tingkat Nasional dalam kategori Best Distributor Petrochemical Trading Bitumen mengalahkan puluhan agen aspal curah lainnya.

Penghargaan ini resmi diberikan dalam ajang Corporate Marketing Annual Meeting & Appreciation PT Pertamina tanggal 1 hingga 3 Maret 2019 kemarin di Westin Nusa Dua, Bali.


Keberhasilan Kalla Aspal tidak terlepas dari upaya perbaikan berkelanjutan yang dilakukan oleh Manajemen Kalla Aspal. Penilaian yang diberikan PT Pertamina melihat dari berbagai aspek, diantaranya koordinasi jadwal pembelian Aspal dan koordinasi penjualan ke kontraktor dengan sistem bundling yang menjadi strategi Kalla Aspal dalam meraih prestasi tersebut.

“Terima kasih atas kerjasama dan usaha keras dari seluruh pihak dan internal Kalla Aspal. Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami dan Kalla Group. Kita bertekad untuk terus mempertahankan prestasi ini sebagai jaminan kualitas untuk pelanggan kami kedepan,” ujar Burhanuddin Lestim, Chief Operational Officer Kalla Aspal, Jumat, 7 Maret 2019

PT Pertamina sebagai penyelenggara kegiatan juga mengapresiasi langkah yang digunakan oleh Kalla Aspal sepanjang 2018. Pertamina lebih lanjut mengharapkan Kalla Aspal melalui penghargaan ini dapat terus meningkatkan layanan kepada PT Pertamina dan pelanggan serta berkontribusi positif dalam perkembangan distribusi Aspal terutama di Indonesia Timur.

Kalla Aspal memberikan banyak kemudahan kepada kontraktor sebagai pelanggan, salah satunya melalui sistem bundling. Dimana kontraktor dapat menerima benefit jika membeli aspal dari Kalla Aspal. Salah satunya, kontraktor bisa mendapatkan diskon pembelian solar jika menjadi pelanggan Kalla Aspal. (mir)

Comment