Pemasangan Lampu Lorong di Makassar Tunggu Hasil Tender

oleh -53 views
Achmad Jusri

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Proses pekerjaan lampu lorong di Kota Makassar sudah siap dipasang. Alat dan bahan sudah tersedia.

Hal tersebut disampaikan kepala unit pelaksana teknis Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Achmad Jusri di Makassar, Senin (11/3/2019).

Kata dia, anggaran yang telah dimaksimalkan untuk pemberdayaan lampu lorong. Makassar tidak redup lagi. Menuju kota dunia, pelaksana kegiatan telah siap.

“Kami sudah melakukan survei ke lapangan dan menyiapkan alat dan bahannya, tinggal menunggu hasil lelang selesai. Setelah itu, lampu lorong siap dipasang,” jelasnya.

Kata Achmad, pemasangan lampu lorong ini tidak dipungut biaya sepersen kepada warga. “Semua sudah disediakan, jika ada yang memungut biaya siap kami proses,” tegasnya.

Pelaksanaan kegiatan pemasangan lampu lorong tidak memilih dan memilah lokasi mana pun yang ada di Kota Makassar. Tidak ada wilayah yang prioritas, pekerjaan dilakukan berdasarkan pemenang tender.

” Kami siap melaksanakan perintah sesuai keputusan yang telah melalui proses serta mekanisme Pemeritah,” tutupnya.

Harapan serta motivasi yang diberikan kepala unit pelaksana tugas lampu lorong tersebut yakni dengan membuka luang kesempatan bagi warga yang ingin penerangan lorongnya teralisasi sesuai aturan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *