Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Sebut Nurdin Abdullah Tokoh Perubahan

oleh -98 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan wilayah Sulawesi Maluku, Sudirman Simamora menyebut Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah sebagai tokoh perubahan.

Sudirman mengaku, sudah lama mengenal sosok Nurdin Abdullah lewat media, namun mengenal secara langsung sosok pekerja keras itu semenjak menjabat sebagai bupati di Kabupaten Bantaeng.

“Beliau adalah bapak perubahan. Kami sangat butuhkan support dari bapak Gubernur, pengalaman beliu. Saya mengenal beliau waktu beliau menjadi Bupati Bantaeng,” ungkapnya usai menemui Gubernur Sulsel, di Rujabnya di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Selasa (12/3).

Pertemuan dengan Gubernur Sulsel pagi ini diakui sangat menginspirasi dalam hal memberikan kepedulian pada masyarakat.

“Dukungan pak Gubernur sangat dibutuhkan untuk kemajuan program BPJS Ketenaga Kerjaan Sulawesi Selatan khususnya. Pak Gubernur luar biasa semangatnya untuk masyarakat Sulsel,” katanya.

Dalam pertemuan ini, Sudirman juga mengundang Gubernur untuk hadir pada acara BPJS Ketenagakerjaan tanggal 19 Maret mendatang.

“Kami meminta nama lahan terbuka hijau milik BPJS Ketenaga Kerjaan kepada Gubernur mungkin ada nama yang bagus, sekaligus meresmikan kegiatan kami pada tanggal 19 Maret 2019 ini,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *