Jelang Kampanye Akbar Capres 02, Begini Persiapan PAS08 Sulsel Sambut Prabowo – Sandi

oleh -324 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakilnya, Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno di Makassar dilaksanakan tanggal 7 April 2019 mendatang.

Panglima PAS08 Sulsel, Ryan Latief mengajak seluruh tim adan elemen pendukung Prabowo – Sandi untuk ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi tersebut.

“Inysah Allah, kampanye akbar Prabowo-Subianto akan dilaksanakan di Makassar tanggal 7 April 2019 mendatang. Kepada seluruh relawan, kita berkumpul dan putihkan Kota Makassar,” seru Ryan, Jumat (15/3/2019).

Kata dia, pendukung Prabowo – Sandi menggunakan kaos warna putih sambil gerak jalan santai bersama calon presiden RI.

“Rencana lokasi akan dilaksanakan di Lapanngan Karebosi, gerak jalan santai sudah dikonfirmasi,” ujarnya.

Ryan berharap semua komponen relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi serta masyarakat Sulsel mengikuti kegiatan tersebut.

“Mariki sama-sama menyambut Capres 02 Prabowo Subianto di Kota Daeng. Masyarakat Sulsel adalah orang-orang cerdas. Warga akal sehat,” terangnya.

Kata Ryan, kampanye akbar lainnya lebih dulu dilaksanakan di Tanah Luwu atau Dapil III Sulsel tanggal 1 dan 2 April 2019.

“Kampanye ini dihadiri Sandiaga S Uno. Rekan-rekan di daerah bisa hadiri kedua kampanye akbar pasangan Prabowo-Sandi,” ujarnya.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani menjelaskan, pihaknya telah siap melakanakan dan memenangkan Prabowo – Sanddi di Sulsel. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *