AXI Hadirkan 4 Layanan Sebagai Pendukung Modernisasi dan Percepatan 4.0 di Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) merupakan anak perusahaan dari PT Astra Graphia Tbk (AG) yang berinduk pada PT Astra Internasional Tbk (AI).

Sebelumnya AXI merupakan bagian dari dua bisnis unit AG yang bernama Xprins yang telah berdiri sejak 19 February 1993 dan Layan Gerak yang berdiri sejak 18 Oktober 1994.


Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia, Sahat Sihombing mengatakan, penyatuan kedua bisnis ini ke dalam satu perusahaan baru AXI yang resmi berdiri sejak 14 Februari 2014 di Jakarta.

Hal tersebut bertujuan menunjang percepatan perkembangan bisnis Xprins, yang sekarang bernama PrintQoe, dan Layan Gerak, sekarang bernama AXIQoe.

“Sesuai Visi yang dimiliki perusahaan, sinergi lima solusi layanan AXIQoe.com, PrintQoe.com, PrinterQoe.com, CourierQoe dan SpotQoe.com diharapkan dapat mentransformasikan AXI menjadi Office Services Preferred Partner di Indonesia.

Salah satu kegiatan yang dinilai dapat mendorong pembangunan infrastruktur adalah melalui pengadaaan beragam barang/jasa di setiap lembaga pemerintahan daerah, mulai dari tingkat ibukota provinsi hingga kabupaten,” jelasnya, Rabu (20/3/2019).

Untuk itu, jelas Sahat, AXIQoe hadir dalam Pengadaan barang/jasa sebagai salah satu upaya yang dilakukan pemerintah dalam mendorong pembangunan berkelanjutan.

Sahat juga mengemukakan kebanggaannya akan produk tersebut dan berterima kasih kepada pemprov Sulsel dan stakeholder lainnya yang telah dapat menerima kehadiran layanan fasilitas rintisan perusahaan yang dipimpinnya.

Melalui diskusi bersama untuk percepatan modernisasi sistem pengadaaan dapat menjadi mission-driven menciptakan ekosistem pengadaan yang akuntabel.

Provinsi Sulsel merupakan garda depan Kawasan Timur Indonesia sebagai pilar utama pembangunan nasional dan simpul jejaring akselerasi kesejahteraan kawasan, dengan adanya layanan e-commerce AXIQoe.com sebagai penyedia dalam E-Katalog LKPP.

” AXIQoe.com dapat menjadi pilihan terbaik bagi pemerintahan di Sulsel untuk mewujudkan penyerapan anggaran yang lebih sehat, serta meningkatkan akselerasi pertumbuhan Kawasan dari hulu hingga hilir,” paparnya.

Sahat menegaskan kembali bahwa AXIQoe.com siap menjadi mitra terbaik untuk layanan e-commerce B2B dan B2G bagi jajaran pemerintahan Sulsel dan Kota Makassar dengan menyediakan Office Supplies dan Office Equipment melalui penawaran harga yang transparan dan added value terbaik.

Selain melalui E-Katalog LKPP (B2G), AXIQoe.com juga sebagai penyedia untuk pengadaan langsung bagi kebutuhan seperti : Kertas, Stationary / Peralatan Perkantoran lainnya dengan mengakses ke www.axiqoe.com bagi pelanggan B2G maupun B2B.


Comment