Peringati HUT Damkar ke 100, Danny Pomanto Puji Prestasi Dinas Kebakaran Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto tampil sebagai Inspektur upacara peringatan Hari jadi Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-100.

Danny Pomanto mengapresiasi dicapai Damkar kota Makassar selama ini. Dinas pemadam kebakaran yang berdiri sendiri telah memperlihatkan dedikasi dan loyalitas terhadap tugas.


“Keahlian dan ketangkasan dari Personel Damkar Kota Makassar tidak perlu diragukan lagi, berbagai peristiwa kebakaran dapat ditangani dengan baik,” ujarnya, Kamis (21/3/2019).

Menurut Danny, tidak sampai disitu, Damkar Kota Makassar juga menunjukkan torehan prestasi ditingkat nasional. Damkar Makassar meraih juara pertama lomba skill Competitions tingkat nasional dipuncak peringatan HUT Damkar di kepulauan Riau.

“Kemampuan tersebut menandakan kualitas personel Damkar Kota Makassar patut diacungi jempol. Apalagi saat mereka diterjunkan untuk membantu korban bencana alam seperti gempa bumi di Palu,” ujarnya.

“Tak hanya itu, Damkar Makassar juga menangani Korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Gowa hingga Jeneponto. Mereka dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik,” terangnya. (*)

Comment