Kamu Harus Tahu, Menghisap Payudara Turunkan Risiko Kanker

BERITA-SULSEL.COM – Hisap payudara pada dasarnya adalah hal yang cukup umum dilakukan dalam aktivitas seksual bersama pasangan.

Biasanya, tujuan menghisap payudara adalah untuk meningkatkan gairah seksual wanita. Di masyarakat sendiri ada kepercayaan yang menyatakan bahwa ada manfaat menghisap payudara untuk kesehatan, termasuk untuk mencegah kanker.


Apakah hal ini benar atau hanya mitos?

Manfaat Menghisap Payudara untuk Kesehatan

Jika memang terdapat manfaat hisap payudara untuk kesehatan, tentunya kegiatan ini bisa menjadi kegiatan yang lebih bermanfaat lagi dari sekedar membangkitkan gairah seksual saja.

Berikut adalah beberapa fakta tentang hisap payudara untuk kesehatan yang perlu diketahui:

1. Meningkatkan gairah seksual

Manfaat suami menghisap payudara istri memang jelas dapat meningkatkan gairah seksual. Payudara adalah salah satu area wanita yang paling sensitif sehingga sangat berpotensi untuk meningkatkan gairah seksual jika diberikan rangsangan.

Manfaat menghisap payudara yang satu ini tidak dapat diabaikan karena pada dasarnya gairah atau nafsu juga merupakan hal yang penting dalam menjalani aktivitas seksual. Jika gairah seksual salah satu menurun, tentu pasangannya akan dapat merasakan.

Tanpa gairah seks yang tinggi, tentunya hubungan seksual tidak akan mendatangkan khasiat seperti yang seharusnya.

2. Menurunkan stres

Khasiat hisap payudara untuk kesehatan yang tidak boleh dilewatkan selanjutnya adalah dapat menurunkan stres. Aktivitas ini, sama halnya seperti hubungan seksual, dapat menurunkan tingkat stres seseorang.
Ketika mengalami orgasme, tubuh akan menghasilakan hormon endorfin yang dapat menakan hormon penyebab stres.

Menghisap payudara dapat menambahkan kenikmatan dalam hubugan seksual sehingga aktivitas yang satu ini juga memiliki peran dalam mencapai orgasme dan menurunkan stres.

sumber : doktersehat.com

3. Hisap payudara mencegah kanker

Comment