Bupati Gowa Kembali Kunjungi Warganya di 18 Kecamatan

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan akan menemui kembali masyarakatnya melalui kunjungan kerja (kunker) di 18 kecamatan yang ada di daerah ini.

Agenda kunker ini telah menjadi agenda rutin tahunan yang dilakukan Adnan bersama wakilnya, Abd Rauf Malaganni  serta para pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) lingkup Pemkab Gowa. Rencananya agenda tersebut akan berlangsung sejak Jumat (5/4) hingga Sabtu (13/4) mendatang.


Adapun desa yang dikunjungi adalah desa yang belum pernah dikunjungi sebelumnya dan memang merupakan permintaan langsung orang nomor satu di Gowa ini.

Desa pertama yang di datangi adalah Desa Bolaromang, Kecamatan Tombolopao kemudian berlanjut di Kelurahan Bontolerung, Kecamatan Tinggimoncong. Kehadiran Adnan pun berhasil disambut hangat masyarakatnya.

Adnan Purichta menjelaskan, kehadirannya mengunjungi masyarakatnya sudah menjadi agenda pentingnya tiap tahun bersama Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni

“Kehadiran saya bersama pimpinan SKPD merupakan rutinitas tahunan Pemkab Gowa. Kami datang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, karena menjaga tali silaturahim, hubungan emosional, dan kekompakan pemerintahan dapat terus berjalan dengan baik,” tegasnya dihadapan masyarakatnya.

Adnan menambahkan, sejumlah prestasi telah diraih dalam masa kepemimpinan Adnan-Kio. Masa pemerintahan yang sudah memasuki tiga tahun ini telah mencatat 62 penghargaan yang diterima, baik skala nasional maupun provinsi.

“Segala pencapaian ini adalah kerja keras dan dukungan masyarakat Gowa. Mari terus bekerja sama, kompak agar bisa terus mengukir prestasi di butta Gowa ini,” tambah mantan anggota DPRD Provinsi Sulsel ini.

Kesempatan ini juga digunakan Adnan untuk menjelastakn targt-target pembangunan di 2019 ini.

“Kita akan fokus di infrastruktur selain di jalan beberapa pembangunan infrastruktur seperti Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan pendestrian di Sungguminasa,” ujarnya.

Adnan juga menyempatkan meresmikan beberapa pembangunan infrastruktur dan menyerahkan bantuan langsung. (an)

Comment