Panasonic Optimis Perbaharui Gaya Hidup Masyarakat

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM –Sektor elektronik merupakan salah satu industri yang diproyeksi tumbuh pada tahun 2019 dan bergerak cepat setiap harinya seiring dengan perkembangan teknologi.

Pembaharuan teknologi merupakan hal yang penting pada industri elektronik dapat mempengaruhi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat.


Melihat potensi perkembangan industri elektronik yang semakin membaik tahun ini, juga adanya momentum Pemilihan Presiden sehingga diharapkan perekonomian di Indonesia akan semakin membaik.

Panasonic optimis membangun orbit baru di tahun fiscal 2019 akan lebih membaik dibanding tahun fiscal 2018.

Pertumbuhan bisnis Panasonic di Indonesia tidak lepas dari dukungan serta kepercayaan yang kuat dari para dealer.

Berlandaskan filosofi Co-existing dan Co-prosperity, yang disebut hubungan Win-Win sejak tahun 1962, Panasonic hadir melalui kegiatan “Regional Partner Conference” untuk 15 cabang secara serentak di 10 kota berbeda dalam 2 hari dalam rangka memperkuat kerja sama dengan mitra dealer dan lebih dekat dengan komunitas yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia juga Media.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi Panasonic, oleh karena itu, di tahun Fiskal Baru 2019 ini Panasonic menyiapkan serangkaian strategi bisnis terbaru untuk memperkuat pasar Indonesia.

“Tahun ini, kami ingin mengajak rekan dealer kami dan masyarakat di seluruh Indonesia untuk memperbaharui gaya hidup melalui serangkaian ‘Hero Product’ serta costumer campaign Menang Bersama Panasonic menuju masa depan yang lebih baik,” kata Seigo Saifu.

Panasonic mengundang masyarakat untuk menikmati momen kemenangan dari beberapa momentum di bulan April hingga Juni seperti Pemilihan Presiden, Bulan Ramadhan, Paskah, hingga Idul Fitri dan berbagi kebahagiaan bersama melalui Campaign Menang Bersama Panasonic.

Melalui campaign ini, masyarakat berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik di setiap pembelian produk Panasonic.

Panasonic juga terus berkomitmen untuk selalu mengembangkan teknologi terbaik disetiap tahunnya agar dapat meningkatkan gaya hidup konsumen di Indonesia.

Teknologi tersebut yaitu “Nanoe” dan “PrimeFresh”, dimana kedua teknologi ini menekankan pada perbaikan, penciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia.

Teknologi Nanoe adalah teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan jamur serta dapat menghilangkan debu.

Kemampuan yang sangat efektif 10x lebih besar mengurangi bau tidak sedap seperti asap rokok dan sangat efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di udara (airbone) dan menempel di serat kain (adhesive) dimiliki oleh teknologi Nanoe-X, sedangkan teknologi Nano-G sangat efektif hingga 99% untuk menghilangkan partikel meter 2,5 seperti debu sehingga menjadikan udara lebih berkualitas, segar dan bersih.

Panasonic AC tidak hanya menyediakan pendinginan udara tetapi juga untuk meningkatkan kualitas udara guna menjalani kehidupan yang lebih baik.

Sementara itu, teknologi “PrimeFresh” merupakan teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas di -3oC sehingga daging tetap segar hingga 7 Hari dengan soft freezing. Dengan teknologi ini, lemari es mampu menjaga suhu ideal di PrimeFresh kompartemen sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan.

Teknologi ini juga mampu membuat pengguna tidak perlu memakan waktu lama untuk mencairkan makanan karena makanan hanya membeku lembut.

Selain itu, dengan disematkannya teknologi Econavi Inverter, serangkaian lemari es dari Panasonic ini mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40% dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 160volt.

“Teknologi “PrimeFresh” dan “Nanoe X” yang menekankan pada kualitas udara merupakan upaya untuk memperbaharui gaya hidup masyarakat Indonesia,” ujarnya.

“Melalui teknologi “PrimeFresh” dan “Nanoe X” kami mencoba untuk terus memberikan nilai tambah dari produk-produk kami kepada masyarakat Indonesia agar dapat menikmati teknologi yang terbarukan serta menjalani kehidupan dengan lebih baik bersama Panasonic” tutup Seigo Saifu. (*)

Comment