oleh

Mahasiswa UIM Lolos Ikuti ON MIPA-PT Tahun 2019

Laporan Muh. Nur
Humas FKIP UIM
Dari Kota Makassar
MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Universitas Islam Makassar meloloskan mahasiswanya untuk berkompetisi di kegiatan nasional.
Muh. Bisfain Asaf Mahasiswa UIM yang lolos seleksi Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Perguruan Tinggi (ON MIPA- PT) Tahun 2019 di tingkat Wilayah IX Sulawesi dan akan bertanding di tingkat Nasional.
Hal tersebut berdasarkan pengumuman dari Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemeristek Dinti tentang Pengumuman Finalis ON MIPA-PT  Tahun 2019 yang akan mempertandingkan empat bidang Ilmu yaitu, Matematika, Kimia, Fisika dan Biologi.
Informasi itu disampaikan Yasnidar Yasir selaku Koordinator Tim ON MIPA UIM yang juga Wakil Dekan III Fakultas MIPA UIM saat ditemui di Kampus UIM pada Selasa (9/4/2019).
“Alhamdulillah, sebuah kebanggaan bagi UIM bisa meloloskan mahasiswanya di kegiatan nasional, semoga bisa memperoleh hasil yang maksimal dan mengharumkan almamater kampus di event tahun tersebut” Ujar Yasnidar.
“Muh. Bisfain Asaf terdaftar sebagai mahasiswa Program Studi Farmasi Fakultas MIPA UIM angkatan tahun 2015. Dia akan mewakili wilayah IX Sulawesi di tingkat nasional pada bidang Ilmu Kimia” Tambah Yasnidar.
ON MIPA-PT tingkat nasional tahun 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 26—29 April 2019 di Kampus  Universitas Muslim Indonesia Makassar.p
9c5e1ac2-841b-4700-b2b6-f109e3da7f97

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed