Fraksi Golkar DPRD Makassar Minta Danny Pomanto Selesaikan Masalah Pegawai Kontrak

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Makassar, Rahman Pina juga meminta kepada Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyelesaikan permasalahan pegawai kontrak disemua instansi.

Hal itu disampaikan Rahman Pina dalam rapat Paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Makassar Tahun 2018 dan Laporan Keterangan Penanggungjawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan Walikota Makassar Tahun 2014-2019.


“Pegawai kontrak dibeberapa SKPD masih banyak belum menerima insentif. Bahkan belum jelas statusnya, apakah diperpanjang kontraknya atau tidak,” ujar Rahman Pina, Rabu (10/4/2019).

Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar itu berharap, disisa masa jabatan Walikota Makassar kurang lebih satu bulan lagi untuk menuntaskan permasalahan pegawai kontrak di Kota Makassar.

“Oleh karenanya dengan segala hormat saya minta kepada bapak Walikota untuk bisa menyelesaikan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Dia mengatakan, jika permasalahan pegawai kontrak mampu diselesaikan dengan cepat, kepemimpinan Danny Pomanto dan Syamsu Rizal (Deng Ical) akan dicatat sebagai kesan yang baik.

“Insya allah seluruh pegawai kontrak akan mencatatkan dengan tinta emas bagaimana kepemimpinan bapak Ramdhan Pomanto dan Deng Ical,” pungkasnya.

Comment