oleh

Usai Mencoblos, Bupati Pantau Pelaksanaan Pemilu di Bantaeng

-Daerah-780 views

BANTAENG, BERITA-SULSEL.COM –– Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin menggunakan hak suaranya di Pemilu pada TPS 3, Kelurahan Pallantikan, Rabu, 17 April.

Dia hadir di TPS yang ditempatkan di SD 4 Lembang Cina bersama dengan istrinya, Sri Dewi Yanti Ilham. Setibanya di lokasi, dia terlihat akrab bersama warga di lokasi TPS.

Dia bersalaman dengan warga dan tampak santai berbincang akrab dengan warga sembari menunggu giliran pemungutan suara.

Usai menggunakan hak suaranya, Bupati bergelar doktor pemerintahan ini lalu melakukan kunjungan kerja di sejumlah TPS di Bantaeng. Bersama unsur Forkopimda Bantaeng dia berkeliling meninjau beberapa TPS yang ada di Bantaeng.

Salah satu di antaranya adalah memantau pelaksanaan pemilihan di TPS yang diletakkan di SMA negeri 1 Bantaeng.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin mengatakan, secara umum pelaksanaan pemilu di Bantaeng telah berlangsung dengan aman.

Bagi dia, pemilu ini merupakan hal yang sangat penting, guna keberlangsungan demokrasi atau pun masa depan pemerintahan di Indonesia.

Dia juga meminta kepada seluruh masyarakat yang menikmati pesta demokrasi ini, untuk senantiasa bersenang-senang, selayaknya sedang berpesta.

“Kita berharap proses ini berjalan lancar, masyarakat aktif, masyarakat bersenang-senang dalam menyalurkan haknya, karena ini pesta demokrasi maka semua orang harus bergembira. Kita bersyukur, sampai saat ini masih berjalan tertib dan lancar,” jelasnya.

Dua juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada warga Bantaeng yang telah menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tetap menjaga kondusifnya Bantaeng.

Bagi dia, perbedaan pilihan tidak mesti merusak persaudaraan dan keharmonisan yang ada di Bantaeng.

“Atas nama pemerintah, saya menyampaikan terima kasih hormat kepada seluruh masyarakat, kepada pihak pengamanan TNI-Polri, tentu terkhusus kepada panitia penyelenggara Pemilu di Kabupaten Bantaeng. Kepada masyarakat mohon doa agar Pemilu ini, semua bisa aman dan lancar,” kata dia.

9c5e1ac2-841b-4700-b2b6-f109e3da7f97

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed