Kamu Bisa Coba Cara Ini untuk Mengajak Suami ML

BERITA-SULSEL.COM – Rupanya, setiap wanita memiliki cara tertentu menggoda pasangan memulai aktivitas seks yang menyenangkan. Jika Anda termasuk tipe orang yang pemalu, cara mengajak suami ML berikut bisa diterapkan:

1. Kirimkan pesan menggoda
Tak ada salahnya Anda mengirimkan pesan yang nakal untuk pasangan saat jam makan siang. Utarakan betapa Anda ingin melakukan sesuatu yang intim dengannya saat itu juga. Percayalah, suami akan bergairah dan tak sabar untuk lekas pulang!


2. Kenakan busana terbaik
Sentuhan halus akan menjadi solusi ampuh menggoda pasangan untuk melakukan aktivitas bercinta. Namun, pastikan Anda mengenakan busana yang menggoda. Gaun malam berpotongan pendek dan berenda dan menunjukkan belahan dada Anda akan membuat hasrat suami menggelora.

3. Mulailah aktivitas foreplay yang menarik
Jangan remehkan aktivitas foreplay Bun, ini menjadi penentu kelangsungan seks berikutnya. Jangan ragu memijat suami dan berikan banyak hadiah kejutan. Tunjukkan Anda bergairah dengan mencium, menyentuh, mengelus dan memeluk. Jelajahi tubuh suami sebelum beranjak ke ‘menu utama’.

4. Buat suasana kamar menarik
Suasana kamar turut berpengaruh terhadap seks yang intim dan berkualitas. Atur lampu kamar lebih temaram dan romantis. Anda bisa menyalakan musik nostalgia zaman pacaran dulu atau menyalakan lilin beraroma menenangkan.

Lakukan trik untuk membuat suami tak sabar, misalnya muncul tiba-tiba dari kamar dengan celana dalam seksi nan menggoda.

Siap menerapkan cara mengajak suami ML malam ini?

Sumber : id.theasianparent.com

Comment