oleh

Manchester United Manuver untuk Datangkan Thomas Meunier

-Bola-599 views

BERITA-SULSEL.COM – Manchester United dikabarkan benar-benar serius mendatangkan Thomas Meunier ke Old Trafford musim depan.

Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan mulai mencoba membuka komunikasi dengan pihak bek PSG tersebut.

United dipastikan akan kehilangan satu pilar pertahanan mereka di musim panas nanti. Bek kanan andalan mereka, Antonio Valencia memutuskan untuk pergi dari Old Trafford setelah musim ini ia tidak berkontribusi banyak bagi setan merah.

Kepergian Valencia itu membuat United harus berburu bek kanan baru di musim panas nanti. Mereka mencari bek kanan yang bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk pemain Timnas Ekuador tersebut.

Menurut berita yang diturunkan The Independent, Ole Gunnar Solskjaer sudah menemukan kandidat yang tepat untuk lini pertahanan MU. Ia ingin mendatangkan Thomas Meunier sebagai pilar sisi kanan pertahanannya di musim depan.

Mengapa Solskjaer ingin mendatangkan Meunier? Simak ulasannya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, salah satu faktor yang membuat Solskjaer jatuh hati pada Meunier adalah pengalamannya yang kaya.

Di usianya yang masih 27 tahun, Meunier menjadi andalan di sisi kanan pertahanan PSG. Tidak hanya itu ia juga menjadi sosok yang krusial di sisi kanan pertahanan Timnas Belgia dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan jam terbangnya yang tinggi itu, Meunier dianggap bakal cocok menjadi pengawal sisi kanan pertahanan MU musim depan. Untuk itu Solskjaer ingin memboyongnya ke Old Trafford di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa United benar-benar serius mendatangkan Meunier. Untuk itu mereka mulai menjalin komunikasi dengan pihak PSG.

MU sudah menanyakan apakah Meunier tersedia di bursa transfer musim panas nanti. Mereka juga sudah menanyakan berapa harga yang harus mereka tebus untuk mantan bek Club Brugge tersebut.

PSG sendiri masih enggan menjual sang pemian, di mana mereka akan mematok harga jual sang pemain di angka 35 juta Euro di musim panas nanti.

sumber : bola.net

9c5e1ac2-841b-4700-b2b6-f109e3da7f97

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed