Sedikit Lagi Real Madrid Dapatkan Luka Jovic

BERITA-SULSEL.COM – Real Madrid disebut pasti mendapatkan striker muda berbakat milik Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Kabarnya, Jovic terus semakin dekat ke Santiago Bernabeu, diskusi transfernya telah memasuki babak krusial.

Menukil Marca, Los Blancos tengah menjalani misi mencari striker yang tepat. Mereka memerlukan striker muda potensial yang bisa berkembang beberapa tahun ke depan dan tidak mengganggu kontribusi Karim Benzema yang masih dipercaya.


Sebab itu, Madrid percaya Jovic merupakan pemain yang tepat untuk memenuhi kategori tersebut. Jovic baru berusia 21 tahun tetapi sudah jadi salah satu pencetak gol terbanyak di Bundesliga musim ini.

Bagaimana kondisi teranyar diskusi transfer Jovic? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Madrid sebenarnya bukanlah satu-satunya klub yang mengincar Jovic. Sejumlah klub besar seperti Barcelona dan beberapa klub Inggris juga mengincarnya, tetapi Jovic lebih memilih Madrid.

Hal ini disampaikan langsung oleh direktur sepak bola Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic. Menurut dia, tawaran dari klub sebesar Madrid memang sulit ditolak.

“Ada kemungkinan besar bahwa Jovic bakal bergabung dengan Real Madrid,” tutur Bobic.

“Saya berharap dan ingin dia bertahan di Eintracht, tetapi saya juga bersikap realistis dan memahami bahwa ketika klub seperti Real Madrid menginginkan dia maka kami tidak punya peluang menahannya.”

Komentar Bobic ini seakan-akan menjawab semua spekulasi yang sudah beredar dalam beberapa pekan terakhir. Madrid disebut dalam posisi terdepan untuk mendapatkan Jovic, dan Bobic mengonfirmasinya,.

Pemain 20 tahun ini mencuri perhatian setelah mencetak 17 gol di Bundesliga sejauh ini. Dia juga menyumbangkan delapan gol untuk Frankfurt di Liga Europa dan membantu mereka sampai di semifinal.

Frankfurt baru saja mempermanenkan Jovic dari Benfica beberapa waktu lalu, dan kini mereka siap menjualnya ke Real Madrid. Kabarnya, klub asal Jerman itu menuntut 60 sampai 70 juta euro

sumber : bola.net

Comment