Tahun Ini, Novotel Persembahkan Colorful Ramadan

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Menyambut Ramadan tahun ini 2019, Novotel mempersembahkan nuansa khas religius bertajuk ‘Colorful Ramadan’. Program dimulai tanggal 6 atau hari pertama umat muslim menunaikan ibadah puasa.

Tentu banyak hotel dan restaurant memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa bersama keluarga, teman ataupun kolega kerja.


Tak ketinggalan, Novotel Makassar Grand Shayla, hotel bintang empat dibawah naungan AccorHotels pun akan menawarkan paket berbuka puasa.

Katanya, berdasarkan namanya, ‘Colorful Ramadan’ ditahun ini, dekoran nan- indah penuh warna, kaligrafi dan permainan lampu akan menghiasi lokasi berbuka puasa “The Attic” Sky Lounge.

Bertempat di lantai tertinggi hotel yakni lantai 15, para tamu pun akan disuguhkan dengan 3 sisi lokasi yang menawarkan tema dekorasi berbeda dengan spektakuler view 360 derajat kota Makassar yaitu : The Attic Indoor dengan tema Colorful, The Attic Outdoor dengan tema Taman Mediterranian dan The Attic Lounge ber-temakan contemporer.

“Hanya dengan Rp.135.000,-net/orang, Anda dapat menikmati menu Mlmakanan yang beragam dari makanan nusantara, western dan khas timur tengah berbeda setiap harinya,” beber Eksekutif Asistent Manager Novotel Makassar Winaryo, Kamis (2/5/2019).

Dari beragam menu tersebut, lanjut Winaryo, pastinya Novotel Makassar mempunyai menu andalan yaitu Shawarma dan Nasi Kebuli yang merupakan makanan khas Timur Tengah.

Ada pun promo Early Bird yang ditawarkan dari tanggal 06 – 12 Mei 2019 yaitu begitu memesan untuk 10 orang, akan langsung mendapatkan potongan 2 orang.

“Jadi bayarnya hanya 8 orang saja untuk 10 orang,” terang Vina Taning, Marcom Manager Novotel Makassar.


Comment