Ini Tips Cantik Ala House of Beauty Clinic

oleh -190 views
dr Cathrine Meryana Wijaya

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Cantik merupakan anugerah dari Tuhan, untuk merawat serta menjaganya dibutuhkan tangan terampil serta keinginan mendasar yang akan harus dilakukan.

Salah satu klinik perawatan wajah di Kota Anging Mammiri ini memperkenalkan perawatan relaksasinya hanya dengan sentuhan.

Dokter kecantikan yang juga owner dari house of beauty Clinic, dr Cathrine Meryana Wijaya mengatakan, relaksasi salah satu teknik yang digunakan untuk mengurangi ketegangan dan kecemasan.

Video Perawatan Kecantikan Ala House of Beauty Clinic

Baca Juga : Minum Air Putih Sebelum Tidur Bikin Kulit Cantik

Untuk itu, kata Cathrine saat ditemui di kliniknya, Jalan Andi Jemma, Makassar Sabtu (4/5/2019), ada metode atau cara yang dilakukan di tempatnya yang disebut Bars.

Metode Bars ini dilakukan selama 45 menit untuk mendapatkan tubuh dan pikiran rileks kembali hanya dengan sentuhan. Dari berbagai aktivitas kata dia, cara ini sangat efektif untuk dilakukan.

“Caranya cukup simpel, dengan menyentuh titik tertentu sekitar permukaan wajah dimulai dari bagian telinga hingga atas kepala tetapi memberikan efek yang cukup besar,” katanya.

Baca Juga : Dr Rosmawati : Mau Cantik dan tak Mahal, Cukup Banyak Makan Ikan Gabus

Kata Cathrine, semua itu dilakukan orang yang memiliki keahlian khusus. Ia pun mengakui Bars dikenalnya sebulan yang lalu.

“Melalui pelatihan khusus juga dengan dokter yang berpengalaman dari Jakarta, Bars itu akhirnya diterapkan di house of beauty Clinic ini,” bebernya.

Baca Juga : Lidah Buaya Untuk Wajah Cantik Bercahaya

Tidak hanya itu, perawatan kecantikan yang ditawarkan house of beauty Clinic ini meliputi berbagai macam jenis seperti, tanam bulu mata, body slim exprest, filler rejuve juga glasskin dan lainnya.

Alat canggih juga modern untuk perawatan body slim yang dilakukan ditempat ini pun sudah tersedia. Dengan biaya yang terbilang cukup terjangkau, warga Makassar dapat menikmatinya.

Penawaran harga dan sejumlah diskon di klinik tersebut pun akan diperoleh pelanggan yang melakukan perawatan. “Ada beberapa diskon bahkan free pada paket khusus yang ditawarkan,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *