oleh

Kalla Toyota Bantu Penyelesaian Kasus Penipuan Oknum Sales

-Hukum-317 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – West Region General Manager Kalla Toyota, Feri Irawan mengaku prihatin dan menyayangkan Kasus penipuan yang dilakukan oknum salesnya.

Kata Feri Irawan, pihaknya memberikan klarifikasi,saat melakukan aksi penipuan, oknum tersebut melakukan penyalahgunaan jabatan sebagai sales. Belakangan diketahui, oknum tersebut memiliki bisnis jual beli berbagai merk mobil pribadi diluar kapasitasnya sebagai sales.

“Penipuan yang dilakukan oknum tidak bertanggungjawab tersebut tak ada kaitannya dengan Kalla Toyota. Kasus ini murni inisiatif dari oknum itu sendiri,” ujar Feri, Rabu (8/5/2019).

Kalla Toyota secara tegas telah melakukan pemecatan terhadap oknum tersebut. Sehingga, perjalanan kasus ini sudah tidak ada kaitannya dengan Kalla Toyota.

Atas kasus ini, kata Feri, Kalla Toyota merasa dirugikan dan menuntut oknum tersebut dengan indikasi adanya pencemaran nama baik. Kalla Toyota siap membantu pihak kepolisian untuk mengusut kasus ini hingga selesai.

Kalla Toyota melalui Chief Operation Officer Kalla Toyota Robby Wijaya, menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati dalam melakukan transaksi pembelian kendaraan.

“Agar aman, proses pembayaran melalui transaksi secara langsung ke kasir showroom Kalla Toyota, atau langsung ke nomor rekening
diler resmi yang beratasnamakan PT. Hadji Kalla,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed