Acer Hadirkan Promo Berkah Ramadan, Hadiah Jutaan Rupiah

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Acer Indonesia menghadirkan rangkaian promo berkah ramadan 2019 untuk pelanggan. Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di bulan penuh berkah.

Consumers Products Head Acer Indonesia, Theresia Hanydawati mengatakan, selama periode promo 8 Mei hingga 30 Juni 2019, pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan mulai dari gratis office 365 hingga hadiah langsung gaming gears senilai jutaan rupiah.


Kata dia, special Offer promo berkah ramadan ini diberikan untuk pembelian laptop konsumer dan gaming series.

Komitmen menghadirkan produk berkualitas dengan harga bersaing dan value added berbentuk promo-promo menarik yang menguntungkan sebagai apresiasi terhadap pelanggan.

Menurutnya, bulan ramadan kali ini Acer kembali melakukan gebrakan nasional promo “Berkah Ramadan” yaitu penawaran cashback hingga Rp10 juta. Bonus gaming gears senilai hingga Rp 7 jutaan dan bonus Office 365 bagi para pelanggan yang melakukan pembelian laptop dan desktop Acer.

Kata Theresia, promo ini diberikan Acer untuk menyambut bulan ramadan dan hari raya lebaran dengan menyebarkan semangat berbagi berkah agar pelanggan mendapatkan kemudahan untuk memperoleh laptop dan desktop yang dapat memenuhi beragam kebutuhan.

“Dengan desain yang premium, modern dan stylish. Periode promo ini berlangsung 8 Mei hingga 30 Juni 2019,” ungkapnya, Sabtu (11/5/2019) di Makassar.

Selain itu, kata dia, bulan ramadan adalah momentum untuk saling berbagi. Promo ini diberikan sebagai apresiasi kepada pelanggan di bulan penuh berkah ini dengan berbagi banyak keuntungan kepada pelanggan.

“Kami menyadari, kini pelanggan semakin cerdas untuk menentukan pilihan laptop yang akan mereka beli, dengan adanya dukungan fitur terbaik di laptop Acer dan tentu saja beragam added value terbaik melalui promo berkah ramadan akan memperkuat pilihan mereka untuk membeli laptop Acer.” ujarmya.

 

Menurutnya, kini pengguna memiliki waktu dua bulan penuh selama bulan ramadan dan paska hari lebaran, untuk menentukan dan membeli laptop Acer pilihan mereka dan sekaligus mendapatkan promo garansi selama 3 (tiga) tahun.

“Promo ramadan berlangsung hingga 30 Juni 2019 untuk pembelian produk bergaransi resmi dari PT Acer Indonesia dengan penawaran terbatas,” tutupnya.(*)

Comment