BNI Cabang Makassar Siapkan Rp18,1 M Penukaran Uang Pecahan Kecil

oleh -80 views
uang kecil

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Makassar melakukan persiapan dalam menghadapai penukaran uang pecahan kecil pada ramadan kali ini.

Wakil Pemimpin BNI Wilayah Makassar Bidang Jaringan dan Layanan, Moh Rubani mengatakan, pihaknya sigap mempersiapkan kebutuhan masyarakat dalam hal penukaran uang pecahan kecil.

Kata dia, khusus untuk di Kota Makassar ada 2 sistem penukaran yaitu melalui O’ Branch BNI (Mobil Layanan Gerak BNI) telah disiapkan uang sebanyak Rp2,1 M.

Penukaran uang kecil tanggal 10, 16 dan 23 Mei 2019. Lokasinya halaman Kantor Gubernur Sulsel dilanjutkan di Lapangan Karebosi Makassar.

Selain itu, BNI menyiapkan juga melayani penukaran uang kecil sebanyak Rp16 M melalui outlet BNI Cabang Makassar dan BNI Cabang Mattoangin. Penukaran berlangsung hingga persediaan uang kecil masih tersedia.

Kata Rubani, masyarakat tak perlu khawatir menukarkan uangnya selama ramadan, persediaan memadai. Penukaran tahun ini dimulai lebih awal dari tahun sebelumnya.

“Sudah tradisi masyarakat Makassar menyambut lebaran dengan mempersiapkan uang pecahan kecil, nantinya akan dibagikan kesanak keluarga,” katanya, Sabtu (11/5/19). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *