Hago, Game Berhadiah HP Honor, AXIS Hyphone dan Lipstick Bermerek

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ada yang seru dan unik dari Hago, platform casual game yang telah diunduh puluhan juta orang di Indonesia.

Game ini menguasai top ranks di Google Playstore. Hari ini Hago meluncurkan game “Lipstick Challenge”.


Game ini hadir dengan keseruan dan tantangan tersendiri karena mampukah Anda mendapatkan hadiah HP Honor, AXIS Hyphone, voucher pulsa, dan yang unik adalah branded lipstick sebagai hadiah lainnya yakni MAC dan MAKEOVER.

Lipstick Challenge dapat dimainkan di platform Hago mulai tanggal 10 hingga 20 Mei 2019 yang didukung AXIS dan Honor. Ini akan menjadi casual game yang paling menantang, karena kelihatannya mudah dimainkan tapi Anda akan dituntut kejelian untuk memenangkan hadiahnya secara langsung.

Country Manager Hago Indonesia, Valen mengatakan, pihaknya sangat senang mengumumkan bahwa game inovatif ini diluncurkan secara resmi di Indonesia dengan hadiah menarik.

“Kami ingin memberi tahu jutaan pengguna di Indonesia dan mengundang mereka untuk memainkan gamenya. Setelah beberapa game di platform Hago menjadi favorit jutaan pengguna, kami percaya Lipstick Challenge akan menjadi game yang populer di bulan ini, “kata Valen, Minggu (12/5/2019).

Dijelaskannya, untuk memainkan game ini, pengguna Hago, dapat segera menemukan ini dalam pemilihan game. Sedangkan untuk pengguna baru, Hago tersedia di Android dan iOS sehingga Anda harus segera mengunduh Hago di Google Playstore dan Apple Store.

“Lipstick Challenge” adalah gim seru yang mengambil tema dart. Untuk memulai, Anda akan diberikan 5 tiket yang digunakan untuk target hadiah yang dipilih. Setelah itu, Anda dapat membuang lipstik langsung ke roda berputar sesuai dengan kuota yang diberikan di setiap levelnya. Jika Anda dapat lulus pada tiga level, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang telah Anda pilih,”jelasnya.

Lalu bagaimana jika tiketnya habis, tetapi belum berhasil memenangkan permainan, Valen menerangkan, anda bisa mendapatkan tiket tambahan untuk peluang menang lebih banyak dengan mengundang teman untuk bergabung dengan HAGO.

“Anda dapat mengunduhnya melalui Facebook atau WhatsApp dengan mudah. Jadi semakin banyak teman yang Anda undang untuk bergabung, semakin banyak tiket tambahan yang bisa Anda dapatkan. Secara kumulatif Anda dapat mengundang 3, 5,10, 15, 20 dan 30 pengguna baru untuk mendapatkan paket hadiah,” imbuhnya.

Jadi pilih hadiahmu dan mainkan Tantangan Hago Lipstick Challenge bersamaa dengan jutaan pemain lainnya di seluruh Indonesia. (**)

Comment