Hari Ketiga Safari Ramadan, Wabup Gowa Kunjungi Bontolempangan

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Kecamatan Bontolempangan menjadi lokasi ketiga kunjungan Safari Ramadhan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni Kr Kio bersama Wakil Ketua TP PKK Gowa Musaddiyah Rauf beserta sejumlah pimpinan SKPD.

Kr Kio beserta rombongan akan melaksanakan buka puasa bersama masyarakat di kediaman Kepala Desa Lassa-Lassa. Kemudian dilanjutkan sholat Isya dan tarawih berjamaah di Masjid Nurul Mukminin Desa Bontolempangang, Minggu (12/5/2019).


Kr Kio mengatakan, safari ramadan dilaksanakan agar tercipta hubungan silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Gowa.

“Safari ramadan merupakan momentum untuk kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa terkhusus masyarakat kecamatan Bontolempangan atas dukungan dan pertisipasinya dalam mensukseskan pesta Demokrasi pada tanggal 17 April lalu,” ujarnya.

Tak hanya itu, Kr Kio berharap, pasca Pemilu lalu jangan sampai menjadi ajang untuk memutuskan tali silaturahmi diantara sesama, walaupun terdapat perbedaan pilihan baik dalam pemilihan presiden maupun pada pemilihan legislatif.

“Melalui kegiatan ini saya mengajak kita semua untuk tetap menjaga kekompakan, kebersamaan, serta hubungan yang harmonis dalam upaya membangun Kabupaten Gowa kearah yang lebih baik, khususnya di bulan suci ramadan ini,” ujarnya.

“Marilah kita meningkatkan kebersamaan dan harmonisasi sosial di Kabukpaten Gowa,” ungkapnya dihadapan masyarakat Bontolempangan.

Lanjutnya, sekadar diketahui tahun 2019 Pemkab Gowa akan fokus di Bidang Pembangunan Infrastruktur.

“25 persen anggaran Kabupaten Gowa akan dialokasikan untuk pembangunan fisik seperti, penyelesaian ruang terbuka hijau, revitisasi Balla Lompoa, Revitalisasi Stadion Kalegowa, Pembangunan Pedestrian serta penyelesaian pembangunan 7 Lantai Rumah Sakit RSUD Syekh Yusuf,” ungkapnya.

Dirinyapun berharap dukungan dan respon positif dari seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa mendoakan semua program-program Pemkab Gowa sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar demi kemajuan Kabupaten Gowa dimasa akan datang.

Ditempat terpisah, Bupati Gowa bersama jajaran Forkopimda serta pimpinan SKPD juga melakukan kunjungan safari ramadhan di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Pallangga dan Kecamatan Barombong. (*)

Comment