Murni Iqbal Suhaeb Jabat Ketua TP PKK dan Dekranasda Kota Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM — Murni Iqbal Suhaeb resmi menjadi Penjabat Sementara (PJs) Ketua TP – PKK Kota Makassar dan Ketua Dekranasda Kota Makassar menggantikan Indira Yusuf Ismail yang mengakhiri masa jabatannya (2014 – 2019). Peresmian ini ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) di Baruga Anging Mammiri, Senin (13/5/2019).

Sertijab dihadiri dan disaksikan langsung Ketua TP – PKK Provinsi Sulawesi Selatan Liestiaty Fachrudin, PJ Wali Kota Makassar Dr Iqbal S Suhaeb, pengurus TP PKK Kota Makassar, dan pimpinan OPD lingkup Pemkot Makassar.


Ketua TP – PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty Fachrudin menyampaikan doa dan ucapan selamat kepada PJ Ketua TP PKK Kota Makassar yang baru saja melakukan serah terima jabatan.

“Selamat kepada Ibu Murni semoga di tangannya PKK semakin lebih maju lagi dalam memberikan kontribusi untuk di Kota Makassar,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Indira Yusuf Ismail atas dedikasi dan ide yang telah disumbangsikan kepada Kota Makassar sehingga membuat kota Makassar menjadi lebih maju.

Liestiaty berharap kepada PJ ketua TP PKK Kota Makassar yang baru agar program terbaik yang telah dirintis oleh ketua yang lama dapat teruskan dan dipastikan keberlanjutannya.

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, tantangan yang baru, harapan yang baru dengan menyusun program kerja yang akan dijalankan. Bangun sinergitas yang baik,” harapnya.

Sementara, Murni juga menyatakan kesiapannya dalam melaksanakan peran strategis PKK di kota berjuluk Anging Mammiri.

“Insya Allah amanah ini saya akan jalankan dengan sebaik-baiknya. Mari saling membantu dan bersinergi untuk menciptakan inovasi dan ide yang lebih baik. Yang sudah baik akan dijalankan, yang kurang akan dibenahi,” pungkasnya. (*)

Comment