Gosok Meriah Le Minerale Berangkatkan Puluhan Pedagang ke Tanah Suci

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Le Minerale, salah satu produk air minum kemasan dari Mayora kembali menghadirkan program Gosok-gosok Meriah dengan total hadiah miliaran rupiah.

Tak hanya itu, berbagai hadiah menarik berupa paket ibadah ke Tanah Suci atau umrah khusus pedagang setia Le Minerale.


National Sales Promotion Manager Le Minerale, Henry Kalangie mengatakan, Gosok-gosok Meriah tahun ini merambah keseluruh wilayah di Indonesia. Para pedagang Le Minerale yang beruntung akan menemukan hadiah langsung dengan menggosok hologram pada kardus Le Minerale yang memiliki tanda “Gosok-Gosok Meriah”.

Hingga saat ini, kata Henry, total puluhan paket umroh dimenangkan pedagang Le Minerale untuk diberangkatkan ke Tanah Suci dan menunaikan perjalanan rohani umat Muslim pada tahun ini.

Kata dia, Le Minerale juga memberikan jutaan hadiah lainnya, berupa uang tunai. Program ini menjadi salah satu wujud apresiasi dari Le Minerale yang ingin mendekatkan diri kepada para pedagangnya.

“Melalui program ini, kami ingin mendorong semangat para pedagang Le Minerale antusias melakukan aktivitas bekerja sehari-hari dan memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh hadiah,” ujarnya Rabu (15/5/2019)

“Kami turut berbahagia, seluruh hadiah yang diberikan sangat bermanfaat bagi partner Le Minerale. Terutama hadiah Umroh yang mewujudkan impian hampir seluruh pedagang Le Minerale,” ungkapnya.

“Kedepannya kami akan terus melakukan program menarik lainnya bagi para stakeholder agar semangat dan silahturahm selalu terjalin,” tambah Henry. (*)

Comment