Trend Hijab dan Wedding Expo, Artpro Optimis Capai Rp15 Miliar

oleh -72 views
Trend Hijab dan Wedding Expo, Artpro Optimis Capai Rp15 Miliar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Memenuhi kebutuhan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) akan produk busana muslim dengan desain baru yang menarik, baik untuk kebutuhan sehari-hari, acara resmi, pesta, maupun menyambut Idul Fitri kali ini Artpro dari PT Maiwa Artha Promosindo akan mengadakan Trend Hijab dan Wedding Expo.

Kegiatan ini akan di gelar di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel Makassar, dari tanggal 20 hingga 29 Mei 2019.

Project Officer Artpro, Andi Karmila mengatakan, selama pagelaran pameran busana muslim ini pihaknya akan menghadirkan sebanyak 100 perserta dan menempati 90 booth yang diisi exhibitor dari Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

“Peserta yang baru datang ada dari Solo dan Medan. Khusus exhibitor dari Makassar sekitar 10 persen atau 15 peserta,” ujarnya, saat jumpa pers di Executive Lounge Claro Hotel, Kamis (16/5/2019).

Menariknya dari 100 peserta, ada beberapa brand artis yang ikut berpartsipasi seperti, Kiki Amalia, Arsscraft by Annisa Trihapsari, Delia Septianti, Delia Collection, Adelia Pasha, dan Chintami Atmanagara.

Disamping itu, kegiatan yang bertujuan untuk menjadikan Makassar sebagai salah satu pusat busana muslim Indonesia, dan bersama-sama dengan kota lainnya menjadikan Indonesia sebagai pusat busana muslim dunia dengan target hingga Rp15 miliar total transaksi selama 10 hari.

“Kita berharap Tren Hijab Expo ini dapat digelar secara rutin, dan banyak bermuncula entrepreneur terutama di bidang industri busana muslim,” papar, Event Director Tren Hijab, Zulfikar.

“Kita menarget untuk pengunjung dalam 10 hari itu sebanyak 20 ribu orang. Karena melalui kegiatan ini kita juga ingin mengkampanyekan bidang usaha dan profesi di bidang fashion,” lanjutnya.

Pihaknya pun berharap, dengan penyelenggaraan Trend Hijab Expo secara rutin banyak bermunculan entrepreneur, terutama di bidang industri busana muslim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *