oleh

Akun WhatsApp Panglima PAS 08 Sulsel, Ryan Latief di Hacker

-Politik-343 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Akun nomor WhatsApp (WA) Panglima Pemenangan Prabowo Subinato – Sandi S Uno (PAS) 08 Sulsel, Ryan Latief di hacker.

Ryan Latief mengaku, pelaku memulai aksinya sejak pukul.18.30, Kamis (16/5/2019) saat diri mendampingan Capres Sandiaga S Uno berbuka puasa bersama di Masjid Almarkas.

“Sejak nomor WA saya dikendalikan orang lain malam pukul 1.00 dini, Jumat (17/5/2019). Hari ini, saya laporkan ke Polrestabes Makassar,” ujarnya.

“Nomor saya telah dikendalikan orang lain, bahkan nomor WA saya digunakan untuk order lewat Go Food dan pesan Go Jek. Tak tangung tanggung hingga 100 pesanan,” tambahnya.

Kata Ryan, sekarang beredar di Medsos screenshot saya memerintahkan untuk mengebom Ibu Kota Jakarta tanggal 22 Mei 2019.

“Terakhir melaukan teror WA kenomor istri saya. Akhirnya nomor WA istri saya di hacker juga. Nomor pelaku sudah coba kami lacak, pelaku menggunakan nomor Jakarta,” terangnya.

“Saya harap kepolisian segera menindak lanjuti, hal ini bisa berdampak buruk bagi kami secara pribadi dan tim pemenangan Prabowo Sandi,” ujarnya.

“Kasus ini sama persis sat Nomor Habib Muhammad Rizieq Shihab di kloning hacker. Sebab itu, saya menghimbau jika mendapat screnshot menggunakan nomor WA saya, segera laporkan ke saya dan abaikan,” ujarnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed