Devo Khaddafi Raih Penghargaan 50 Public Relations Pilihan Indonesia

JAKARTA, BERITA-SULSEL.COM – Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sulawesi Selatan, Devo Khaddafi meraih penghargaan sebagai 50 public relations pilihan Majalah PR Indonesia.

Pemberian penghargaan ini diberikan Founder dan CEO PR Indonesia, Asmono Wikan dalam acara Peluncuran Edisi Spesial 50 Public Relations dirangkaikan dengan syukuran ulang tahun ke-4 PR Indonesia dan buka puasa bersama di Jakarta, Jumat (17/5/2019).


Ke-50 praktisi public relations terpilih memiliki kerja cemerlang bagi institusi masing-masing. Lebih luas lagi, berkontribusi bagi masyarakat melalui karya dan pemikiran kepiaran.

Devo Khaddafi sendiri selama memimpin Humas Pemprov Sulsel membentuk Tim Reaksi Cepat Humas Sulsel untuk menangani krisis bidang komunikasi, negatif isu dan implemtasinya dengan membentuk krisis center untuk koordinasi informasi kebencanaan di Sulsel.

Devo juga menginisiasi jaringan kehumasan Sulsel yang diberi nama Forum Humas Sulsel yang menghubungkan dan memudahkan komunikasi antara seluruh humas mulai dari humas pemerintah kabupaten/kota, SKPD, BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi, Perbankan dan Swasta. Serta secara keorganisasian kehumasan sebagai dipercaya sebagai Ketua BPC Perhumas Makassar-Sulsel.

“Saya hanya kerja untuk masyarakat..kalo ternyata ada penghargaan utk kerja humas sulsel Alhamdulillah ” ujar Devo (*)

Comment