Pejabat Walikota Makassar Silaturahmi ke Pangdam XIV Hasanuddin

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Setelah bertemu dengan jajaran Forkopimda seperti Kejari Makassar, dan Kapolrestabes. Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb kembali melakukan silaturahmi ke Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjend Surawadi.

Iqbal diterima di Ruang Tamu Kehormatan Kodam XIV Hasanuddin, Jalan Urip Sumihardjo, KM 7, Makassar, Kamis, 16 Mei 2019. Pertemuan antara keduanya berjalan dengan suasana penuh keakraban.


Panglima Mayjend Surawadi mengatakan, suatu kehormatan Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb sowan ke Kodam XIV Hasanuddin.

“Kami harap amanah yang diembankan selama dua puluh bulan kedepan dapat dijalankan dengan baik. Kalau bisa ditambah sampai lima tahun lagi,” ucap Pangdam Mayjend Surawadi.

Menurutnya, selama ini Pemerintah Kota Makassar dan Kodam XIV Hasanuddin sudah menjalin kerja sama sejak lama dalam pembangunan yang melibatkan TNI.

“Ini yang mesti kita pertahankan, apalagi selama ini pemerintah kota banyak memberikan bantuannya kepada Kodam,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Pj Walikota Makassar, Iqbal mengajak Pangdam Mayjend Surawadi untuk terus berkesinambungan menjalin kerja sama tersebut.

“Keterlibatan TNI selama ini tidak dapat dipisahkan dengan Pemerintah Kota Makassar, kita lihat saja saat melaksanakan kegiatan bersih – bersih, saat warga melihat TNI bekerja mereka turut serta terlibat,” ujar Iqbal. (*)

Comment