Dermaga di Desa Munte Lutra Mulai Dibangun

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani sampaikan kabar gembira terkait pemanfaatan dermaga kepada masyarakat Desa Munte, Kecamatan Tanralili.

“Saya mendapatkan surat dari Kementerian Perhubungan RI, meminta kepada beberapa perusahaan di Luwu Utara untuk mulai membangun dermaga kita. Pekan ini, masyarakat Luwu Utara, khususnya di Desa Munte bisa menggunakannya,” kata Indah saat melakukan safari ramadan, Sabtu (18/5/2019).


Bupati perempuan pertama di Sulsel ini mengatakan, pemanfaatan dermaga akan mendorong perekonomian masyarakat.

“Kabar gembira lainnya adalah pembangunan infrastruktur juga pasti akan mengikut seiring pemanfaatan dermaga. Terkait ruas Patila-Munte kita tuntaskan 2020 untuk pelebaran,” ujarnya.

Tahun depan, kata Indah, Pemda Lutra akan kerjasama dengan Pemprov untuk membangun fisiknya.

“Mohon dukungan kita semua, salah satunya bayar pajak sebagai kewajiban sebagai warga Negara yang baik, dengan begitu akan memberikan sumbangsi dan membantu pemerintah dalam pembangunan,” tutur IDP sapaan akrab bupati luwu utara.

Diketahui Safari Ramadan kali ini merupakan safari hari ke-8, dihadiri Pj Sekda Lutra Tafsil Saleh, Asisten, Pimpinan SKPD, juga Kepala Kantor Kemenag Luwu Utara. Selain salat tarawih berjamaah, juga dilaksanakan sahur bersama masyarakat. (*)

Comment